Minggu, 01 April 2012

hOT ! Machica Tantang Poppy 'Nobar' Video Seksnya dengan Moerdiono

ilustrasi:
Jakarta - Machica Mochtar makin tak terbendung. Ia membalas Poppy Dharsono yang telah 'menyerang'-nya lewat buku 'Pak Moer-Poppy The Untold Story'.
Setelah mengaku punya video seks dengan Moerdiono, Machica kini mengajak Poppy untuk nonton bareng video tersebut!

"Kalau dia (Poppy) mau duduk depan saya, saya putarkan ini (video seks)," tuturnya ketika dihubungi detikHOT.

"Mau nggak saya tantang duduk depan saya dan saya putar video saya sama Pak Moer," ulangnya.

Meski berani mengeluarkan tantangan yang cukup 'gila' itu, bukan berarti ibu satu anak itu berniat untuk menyebarkan video seksnya.

"Aku bukan perempuan tolol dan biadab yang mau memperlihatkan video (seks) saya kepada orang lain," ujarnnya.

http://hot.detik.com/read/2012/04/02/094240/1882482/230/machica-tantang-poppy-nobar-video-seksnya-dengan-moerdiono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar