Kamis, 05 April 2012

Kurang dari Sehari, Instagram Android Diunduh 1 Juta Kali

Jakarta - Kesuksesan Instagram untuk Android tampaknya akan mengikuti jejak versi yang ada di iOS. Tanda-tanda ini terlihat dari antusiasme jumlah pengunduh aplikasi fotografi tersebut di Google Play.

Kurang dari 24 jam sejak Instagram mengumumkan kehadirannya ke platform milik Google, jumlah pengunduhnya telah mencapai 1 juta kali download. Demikian informasi yang didapat dari The Next Web, Kamis (5/4/2012).

Kedatangan Instagram di Android juga turut mencatatkan kesuksesan, dimana dalam satu menit sudah menyentuh angka 2.000 orang yang sign up. Artinya, ada 2.000 orang yang sign up per menit, maka ini sama saja dengan 3 juta orang per harinya.

Kedatangan Instagram di Android menjadi pamungkas janji pendiri Instagram, Kevin Sysytrom yang membuktikan kata-katanya saat berbicara di gelaran teknologi SXSW. Kala itu, ia menyampaikan bahwa kedatangan Instagram untuk Android akan terjadi sebentar lagi.

Aplikasi yang berdiri sejak tahun 2010 ini menawarkan berbagai filter bagi para penggiat foto. Lalu pengguna boleh membaginya ke berbagai platform jejaring sosial lainnya, seperti Facebook, Twitter atau Tumblr.

Menariknya, kehadiran Instagram untuk Android ini sempat dicibir sebagian pengguna iPhone. Mereka terindikasi merasa tidak senang mengetahui Instagram bisa dipakai oleh pengguna perangkat Android. Kekecewaan ini diutarakan via situs mikroblogging Twitter.

http://inet.detik.com/read/2012/04/05/111349/1885789/1277/kurang-dari-sehari-instagram-android-diunduh-1-juta-kali?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar