Senin, 02 April 2012

Nurul Arifin: Kemenangan Pemerintah Soal BBM Gagasan Golkar !

Jakarta Partai Golkar kini di atas angin. Golkar merasa kemenangan partai koalisi pemerintah menyangkut kenaikan harga BBM berkat usulan Golkar.

"Memang kemenangan itu sebaiknya dibaca sebagai kemenangan bersama. Benar bahwa pilihan itu adalah gagasan Golkar. Saya pikir publik cukup realistis untuk melihat angka-angka yang ditawarkan Golkar. Deviasi 15% dalam kurun waktu 6 bulan membuka peluang juga untuk turunnya harga pasaran minyak dunia," kata Jubir Golkar yang juga Wasekjen Golkar Nurul Arifin, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (2/4/2012).

Dan usulan Golkar dirasa cukup adil. Jika kemudian ada kenaikan namun berakhir dengan penurunan harga BBM bisa diklaim sebagai kemenangan bersama partai koalisi.

"Dan seandainya harga BBM turun, hal ini dapat diklaim sebagai kemenangan bersama," katanya.

Karena itu, dia meminta semua parpol berpikir positif. Usulan Golkar, menurutnya, tidak sekedar memikirkan keuntungan politik Golkar saja.

"Jadi jangan sinis dulu. Kita tidak berpikir keuntungan politik saja, tapi justru telaah politik yang panjang itu yang kita pikirkan dan putuskan," tandasnya.

http://news.detik.com/read/2012/04/02/103756/1882562/10/nurul-arifin-kemenangan-pemerintah-soal-bbm-gagasan-golkar?nd992203605

Tidak ada komentar:

Posting Komentar