Minggu, 01 April 2012

Machica Mengaku Punya "Video Seks" dengan Moerdiono

Jakarta - Machica kembali menggebrak. Di tengah perjuangannya yang tak kunjung lelah untuk mencari pengakuan atas anaknya dari hasil hubungannya dengan Moerdiono, tiba-tiba ia melontarkan pengakuan yang mengejutkan.

Pedangdut yang mengaku pernah nikah siri dengan Pak Moer itu mengaku mempunyai video seks. Ha? Dengan siapa? Tentu saja, dengan mantan orang kuat Orde Baru yang kini telah meninggal dunia itu.

Machica sepertinya memang tak mau kalah dengan Poppy Dharsono, yang belum lama ini merilis buku tentang hubungannya dengan pria yang sama. Buku itu dilengkapi dengan foto-foto yang memperlihatkan kemesraan antara Poppy dan Pak Moer.

Seolah panas, Machica pun membalas. "Saya juga banyak foto dengan Pak Moer, saya punya dua lemari!" serunya.

"Saya kasih tahu, bukan hanya foto tapi video bercinta juga saya punya!" tambahnya. "Kalau saya putar video (seks) saya, dia (Poppy) bisa pingsan berdiri," sambungnya lagi berapi-api.

Meski mengaku punya video hubungan intim dengan Pak Moer, Machica sama sekali tidak mempunyai niat untuk menyebarkannya. Baginya hanya perempuan tolol yang menyebarkan aib-nya sendiri.

"Aku bukan perempuan tolol dan biadab yang mau memperlihatkan video (seks) saya kepada orang lain," tandasnya.

http://hot.detik.com/read/2012/04/02/093432/1882470/230/machica-mengaku-punya-video-seks-dengan-moerdiono?h990101mainnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar