Selasa, 14 Februari 2012

Ikan Mas Koi Ikan Pembawa Hoki

Dengan warna yang sangat bervariasi dan banyak sekali macam dan jenisnya dengan harga yang sangat bervariatif pula dari harga puluhan ribu sampai dengan jutaan rupiah per ekor, maka orang akan cenderung mencoba membuat tempat tinggal untuk peliharaan kegemaran dan kesenangan itu semaksimal mungkin untuk menghilangkan rasa penat, jenuh, bosan, stress karena setelah seharian bekerja selama sepekan.

Orang akan cenderung mencoba menikmati keindahan rumah sendiri dengan cara membuat tempat (kolam) untuk mas koi dengan berbagai bentuk atau model dari mulai model minimalis, alami, asli batu alam, campuran adukan ataupun bentuk bentuk lain sehingga setelah bekerja selama seminggu kemudian ketemu dengan hari sabtu dan minggu, orang akan mencoba menikmati dengan se-relax mungkin suasana percikan air serta lenggak-lenggok ikan yang berwarna-warni nan indah yang menghiasi kolam.

Menrut beberapa kalangan ada yang mengatakan bahwa ikan koi adalah merupakan ikan yang membawa hoki, dan sampai lukisannya pun ada yang berpendapat bisa membawa hoki. Seperti pada contoh gambar diatas adalah lukisan ikan mas koi yang di design sedemikian rupa sehingga memang betul akan menambah kesejukan dan keindahan pada suatu ruangan.

Pada lukisan tersebut diartikan terdapat sembilkan ikan yang artinya 9 adalag angka yang terbesar, dari beberapa ikan tersebut mulai dari ekor angka Sembilan kemudian menuju ke tempat yang sama dan akhirnya berputar-putra di temnpat itu juga yang menandakan bahwa disitulah kumpulnya rejeki dan tidak akan keluar-keluar yang akhirnya makin bertambah, bertambah dan bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar